Babinsa Dampingi Giat Penyaluran BLT DD Desa Pesaguan

Babinsa Dampingi Giat Penyaluran BLT DD Desa Pesaguan

PELALAWAN - Babinsa Koramil 04/Pkl.Kuras Serda Yupriandi ikut Melaksanakan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD)tahap 2 tahun 2023 Untuk 26 KK (sebesar.900.000/KK untuk bulan April,Mei,Juni) di Aula Kantor Desa Pesaguan,Kec Pangkalan Lesung Kab.Pelalawan, Senin (17/7/2023).

Turut hadir dalam kegiatan penyaluran bantuan BLT-DD yakni Camat Pkl. Lesung H. Gatut Suprayitno, Kepala Desa Pesaguan Bpk Nurhadison, Babinsa Koramil 04/Pkl.Kuras Serda Yupriandi, Ketua BPD Alias saleh, Kadus,RT,RW dan Aparatur Desa Pesaguan, Pendamping Desa bpk Galang, Warga penerima BLT DD.

Disela-sela kegiatannya, Babinsa serda Yupriandi menyampaikan penerima BLT-DD ini sudah sesuai dengan mekanisme dan kategori yang diharapkan dari pemerintah pusat sehingga data telah diseleksi dan sudah diverifikasi. Secara tunai bagi penerima mudah mudahan bisa bermanfaat bagi warga dengan harapan dikemudian hari tidak terjadi suatu permasalahan bagi warga masyarakat yang menerima." Ucapnya"

Pembagian (Bantuan Langsung Tunai) BLT-DD secara simbolis kepada warga oleh Camat Pkl.Lesung Bpk H.Gatut Suprayitno yang didampingi oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan dilanjutkan pembagian (Bantuan Langsung Tunai) BLT-DD tersebut disesuaikan dengan undangan dari Desa secara bergiliran. Selama kegiatan berjalan lancar, tertib dan Aman.

 

 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank