Babinsa Dampingi Sosialisasi Serta Penyaluran Bansos Kepada Masyarakat Oleh PLTA Koto Panjang

Babinsa Dampingi Sosialisasi Serta Penyaluran Bansos Kepada Masyarakat Oleh PLTA Koto Panjang

Kuok – Babinsa Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr Serka Cipto Wibowo melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Sembako kepada warga masyarakat di sekitar PLTA Koto Panjang oleh karyawan PLTA Koto Panjang yang di bantu Babinsa dan Bhabinkmtibmas Desa Merangin Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar, Selasa (22/3/2022)

Bantuan sembako diberikan kepada masyarakat yang tingal di sekitar PLTA Koto Panjang dan berhak menerima bantuan dimasa pandemi Covid 19 di wilayah desa Merangin Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar. 

Penyaluran sembako kali ini bisa berjalan dengan  lancar. Semua sesuai dengan data, sehingga masyarakat puas mendapatkan layanan dan bantuan sembako ini.

Di tempat terpisah Danramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr Mayor inf Yuhardi. mengatakan kegiatan pemberian sembako ini dilaksanakan untuk meringankan beban warga masyarakat di sekitar PLTA Koto panjang, dimana pandemi Covid-19, berdampak luas dan memukul ekonomi rakyat.

“ Bantuan sembako ini diberikan guna membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Semoga pembagian sembako untuk warga Desa Merangin yang tingal dekat PLTA Koto Panjang ini dapat bermanfaat dan tepat sasaran bagi keluarga di tengah masa pandemi Covid-19.” ujar Danramil.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank