Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Teluk Dampingi Nakes Vaksinasi Door To Door

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Teluk Dampingi Nakes Vaksinasi Door To Door

Kuala Kampar - Percepat capaian target vaksin jelang Hari raya idul Fitri 1443 H, Babinsa Koramil 15/KK Jajaran Kodim 0313/Kpr gencar dampingi petugas kesehatan melaksanakan kegiatan vaksinasi door to door.

Seperti halnya yang dilaksanakan Babinsa Desa Teluk Sertu Hendra Gunawan dan Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Kampar perangkat desa serta tenaga kesehatan melaksanakan vaksinasi Covid-19 secara door to door ke rumah warga yang belum divaksin dosis 3 yang berada diwilayah Desa Teluk Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan, MInggu (01/5/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa mengatakan sasaran dari vaksinasi kali ini adalah masyarakat yang belum di vaksin Booster. “Vaksinasi ini juga menyasar para warga lansia, mengingat banyak warga lansia yang kesulitan menuju lokasi vaksin yang di sediakan” Ucapnya.

Sementara itu, Danramil 15/Kuala Kampar Kapten Inf Hendra P Barus mengatakan bahwa tidak hanya sekedar mendampingi, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga memberikan rasa aman dan nyaman.

“Kehadiran kami juga memberikan Edukasi, motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin.” Ujar Danramil.

Tambahnya, Kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk program pemerintah dan upaya memutus dan menekan laju penyebaran Covid-19 dinegara kita, dan sebagai anggota Polri wajib hukumnya untuk mendukung kegiatan pemerintah tersebut demi kepentingan masyarakat.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank