BABINSA DAN IBU-IBU BERSINERGI AKTIFKAN PKK DALAM RANGKA MENDUKUNG TMMD KE 105 KODIM 0313/KPR

BABINSA DAN IBU-IBU BERSINERGI AKTIFKAN PKK DALAM RANGKA MENDUKUNG TMMD KE 105 KODIM 0313/KPR


BATU BERSURAT, homeriau.com - Babinsa Desa Lubuk Agung, Koramil 12/XIII Koto Kampar Pelda Zamri melaksanakan komsos dengan ibu-ibu pengurus PKK desa Lubuk Agung membahas masalah Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) yang bertujuan untuk membina ibu-ibu rumah tangga yang berada di desa Lubuk Agung tersebut bertempat di rumah ibu Sarifah RT 01/02, Desa Lubuk Agung, Kec. XIII Koto Kampar, Senin (29/07/2019)

Pertemuan ini bertujuan untuk membahas memberdayakan wanita untuk turut berpartisipasi dalam mendukung pembangunan umumnya Desa Lubuk Agung, karena di dalam organisasi PKK terdapat 10 (sepuluh) Program Pokok PKK yang merupakan kebutuhan dasar manusia.

Babinsa Desa Lubuk Agung Pelda Zamri menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sangatlah positif. Ia menghimbau kepada ibu-ibu pengurus PKK, agar benar benar mengoptimalkan upaya tersebut.

Babinsa juga menuturkan bahwa kegiatan komsos ini sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan warga wilayah binaan, sehingga terjalin hubungan sosial yang kuat guna terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat, pungkasnya.

Editor : HomeRiau