Babinsa dan Perangkat Pemerintah Lakukan Penggeledahan Penimbunan Minyak Goreng

Babinsa dan Perangkat Pemerintah Lakukan Penggeledahan Penimbunan Minyak Goreng

Pelalawan, - Ditengah sulit nya perekonomian masyarakat akibat dampat dari penyebaran Virus Corona (Covid-19), Babinsa Koramil 04/Pkl kuras Kodim 0313/Kpr Serka Najamuddin bersama aparat pemerintah melakukan penggeledahan dan pengecekan terhadap ketersediaan minyak goreng yang kian hari semakin langkah keberadaanya. Penggeledahan ini di lakukan di tempat-tempat pusat perbelanjaan dan supermarket di wilayah Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, (Selasa 09/03/20222)

Babinsa Serka Najamuddin juga mengatakan “Di dalam kondisi yang seperti ini kita jangan mempersulit masyarkat dengan menimbun stok minyak sehingga menjadi langkah lalu menjual dengan harga tinggi, di tenggah sulit nya ekonomi masyarakat saat ini”, ujarnya.

Dalam penggeledahan ini di temukan beberapa dus Minyak goreng yang di simpan di dalam gudang salah satu supermarket di wilayah binaan.

Lebih lanjut ditempat terpisah Danramil 04/Pkl.Kuras Kapten Arh H.Simbolon sangat menyayangkan tindakan dari pimpinan supermarket yang telah menimbun sehingga membuat sulitnya masyarkat untuk menemukan minyak goreng, “ucapnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank