Babinsa Desa Kumantan Dampingi Penyaluran Bantuan Beras Dari BPN RI

Babinsa Desa Kumantan Dampingi Penyaluran Bantuan Beras Dari BPN RI

Bangkinang – Babinsa Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr Serka M Amin bersama Bahabinkamtibmas Bripka Bustami Lakukan Pendampingan Penyaluran Beras dari BPN RI yang bertempat di Kantor Balai Desa Kumantan Kecamatan Bangkinang Kota Kabupaten Kampar. Kamis (13/04/2023).

Pendampingan penyaluran Bantuan beras langsung kepada warga penerima manfaat berjumlah 257 Kepala Keluarga (KK) Desa Kumantan yang masing-masing mendapatkan Beras 10 kg.

Sementara itu Danramil 01/Bkn Mayor inf Yuhardi secara terpisah mengatakan bahwa pendampingan tersebut dilaksanakan oleh personelnya dengan tujuan penyaluran bantuan tersebut yang di salurkan oleh petugas PT. Pos tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang mengatur terkait hal tersebut serta agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman,” ungkapnya

“Kehadiran anggota kami, Babinsa yang bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan pemerintahan desa di lapangan adalah untuk mengawal penyerahan bantuan tersebut agar kegiatan tersebut betul-betul dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman sehingga tidak terjadi permasalahan,” pungkas Danramil.

 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank