Babinsa Desa Tanjung Medan Lakanakan Trecing dan Pengamanan Tes Swab Warga Binaan

Babinsa Desa Tanjung Medan Lakanakan Trecing dan Pengamanan Tes Swab Warga Binaan

Rohul, - Babinsa Koramil 11/ Tambusai Kodim 0313/KPR Serma Zulfi Hendri melaksanakan kegiatan pengamanan Swab Test warga Desa Tanjung Medan Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu, Sabtu (05/06/2021).

Tampak hadir dalam kegiatan ini Kades Tanjung Medan Sujiono, Sekdes Tanjung Medan Irwanto, Babinsa Serma Zulfi Hendri, Babinkamtibmas Desa Tanjung Medan Bripka Aidil Buaya, Tenaga Medis Puskesmas Tambusai Utara ll

Kades Tanjung Medan Sujiono mengatakan, adapun Kami datang dan hadir disini bersama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk memberikan support kepada warga kita yang akan melaksanakan tes swab, punkasnya.

Babinsa Serma Zulfi Hendri menjelaskan, Kegiatan Kami adalah melakukan tracing dilanjutkan tes swab kepada warga yang kontak erat dengan yang terkonfirmasi fositif Covid-19, dan yang di Swab Test hari ini yaitu Yulita Sari, Dedi Agustin dan Riati adalah warga Desa Tanjung Medan ini.

"Kegiatan tes swab hari ini berlangsung aman dan semoga dengan usaha kita ini wabah Covid-19 cepat hilang dan kita bisa beraktivitas seperti sedia kala" jelas Babinsa.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank