Babinsa Desa Teluk Bakau Antusias Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Yang Rusak

Babinsa Desa Teluk Bakau Antusias Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Yang Rusak

Pelalawan – Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar, kodim 0313/Kpr, Melaksanakan Gotong Royong Bersama masyarakat Desa Teluk bakau Rt 03 Rw 01, perbaiki jalan yang rusak menimbun dengan kerikil batu Desa Teluk bakau, Kecamatan Kuala kampar, kabupaten Pelalawan.

“Berbaikan jalan setapak semenisasi  ini yang Rusak guna untuk kelancaran lalu lintas masyarakat melakukan aktivitas”sebut Babinsa Serda pujianto (04/04/2021).

Selain itu jalan tersebut juga sebagai penghubung jalan antara Dusun 1 dengan Dusun 2 Desa Teluk bakau, sebagai sarana hilir mudik masyarakat baik ke ladang maupun ke pelabuhan, ujarnya.

“Ini bentuk kepedulian kita Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar, kepada masyarakat dalam menghidupkan kembali budaya kebersamaan gotong royong untuk saling membantu sesama, ucap Babinsa.

Dengan adanya jembatan yang baru di bangun ini, diharapkan kepada masyarakat agar dapat menjaga dan merawat agar dapat  bertahan lama, mari bersama-sama menjaganya serta peduli, tuturnya.

Kegiatan goro bersama perbaiki jalan setapak  ini di hadiri langsung Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar, Serda pujianto Teluk bakau Kados Teluk bakau bpk Amri serta segenap masyarakat dan pemuda desa Teluk bakau.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank