Babinsa Gelar Seleksi Paskibraka Tingkat Kecamatan

Babinsa Gelar Seleksi Paskibraka Tingkat Kecamatan

Tapung,– Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar, Serka Ramadhan dan Sertu Saiful Bahri menggelar seleksi Calon Paskibraka Tingkat Kecamatan TA. 2021 bertempat di kantor Camat Tapung desa Petapahan  Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar. Jumat (23/04/2021).

Danramil 16/Tapung Kapten Inf Inf Taufik Sihombing mengatakan, saat ini pihaknya melalui Babinsa, sedang melaksanakan kegiatan seleksi Paskibraka Tingkat Kecamatan dan Kabupaten. “Ada sekitar 30 orang peserta yang diseleksi di Lapangan kantor Camat Tapung,” pungkasnya.

Ia menuturkan, hasil seleksi itu juga rencananya, akan disiapkan untuk menjadi Pengibar Bendera Merah Putih pada saat HUT 17 Agustus 2021 tingkat Kabupaten dan Kecamatan.

“Kita juga menyiapkan utusan ke tingkat Kabupaten Kampar sebanyak 4 orang dan akan mengikuti seleksi tingkat Kabupaten,” sebutnya.

Ia menambahkan, pelaksanaan seleksi berjalan dengan baik, aman dan tetap mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19, dengan memakai masker, cuci tangan dan pengecekan suhu tubuh para peserta seleksi.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank