Babinsa Gotong Royong Bantu Masyarakat Membangun Rumah Tempat Tinggal

Babinsa Gotong Royong Bantu Masyarakat Membangun Rumah Tempat Tinggal

Teluk Meranti – Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan antara Babinsa dan warga yang ada di daerah binaan, Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar, Kodim 0313/Kpr, Serda Yusdanur bersama warga membantu membuat pondasi rumah milik Keluarga bpk kasrun yang merupakan warga Desa Teluk Binjai, Kecamatan Teluk meranti, Kabupaten Pelalawan, Saptu (02/01/2021).

Kegiatan membantu pembuatan rumah ini merupakan salah satu wujud kinerja Babinsa di tengah-tengah masyarakat dan juga untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya. Melalui kegiatan gotong-royong akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia.

“Sudah menjadi kewajiban bagi kami Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis bersama warga, yang salah satunya melalui kerja bakti secara bergotong-royong bersama para warga. Karena selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinegritas TNI dan masyarakat,” ungkap Serda Yusdanur.

Masih di lokasi setempat, Keluarga bpk kasrun mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah peduli membantunya dalam pembuatan rumah miliknya. “Hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah terjalin antara Babinsa bersama kami warga Desa Teluk binjai. Semoga hubungan yang baik ini dapat terjalin terus,” tuturnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank