Babinsa Gotong Royong Mendirikan Spanduk Dikampung  Pancasila Desa Talikumain

Babinsa Gotong Royong Mendirikan Spanduk Dikampung Pancasila Desa Talikumain

Rohul - Anggota Koramil 11/TBS Kodim 0313/KPR bersama warga terus melakukan gotong royong bersih-bersih lingkungan di Kampung Pancasila berupa penataan dan pembersihan lingkungan serta pembersihan di jalan-jalan.

Dimana, kegiatan tersebut dilakukan oleh Babinsa Koramil 11/TBS Praka Mauladi di Kampung Pancasila, desa tali kumain kecamatan Tambusai, Rabu(10/08/2022).

Selain melakukan kegiatan penataan, anggota Koramil 11/TBS ini juga melakukan imbauan kepada warga tetap melakukan 3 M dan mentaati Prokes, ini upaya dalam mencegah penyebaran virus Covid 19.

kegiatan-kegiatan di kampung Pancasila, penghijauan, pembersihan lingkungan, untuk memberikan edukasi kepada warga masyarakat, agar tetap menjaga kebersihan lingkungan. Ini pembangunan ideologi Pancasila yang di bangun melalui Kampung Pancasila.

“Saya berharap warga masyarakat termotivasi dengan bergabung dengan anggota Koramil 11/Tbs dengan tidak membedakan, suku ras, golongan dan agama di kampung Pancasila,” kata Danramil.

Dikampung Pancasila kata Danramil, Pengamalan pancasila Masyarakat dengan Wujud nyata di Wilayah, dengan Kegiatan kegiatan yang Menciptakan Kesadaran Masyarakat.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank