Babinsa Hadiri Acara Pisah Sambut Jabatan Lurah Sorek Batu

Babinsa Hadiri Acara Pisah Sambut Jabatan Lurah Sorek Batu

Pangkalan Kuras, - Dalam menunjang tugas dan menjalin sinergitas dengan aparat kelurahan, Babinsa Kelurahan Sorek Satu Sertu Ilham Khairi menghadiri acara pisah sambut lurah Kelurahan Sorek Satu balai pertemuan Kelurahan Sorek Satu Kec.Pangkalan Kuras Kab.Pelalawan, Rabu (3/1/2024).

Dalam acara pisah sambut Lurah lama dan baru Kel. Sorek Satu dihadiri Camat Pangkalan Kuras ibu Sri Nursari S.E, Camat Pangkalan Lesung Absul Gafur, Pejabat Lurah lama Bpk Edy Mardianto, pejabat Lurah baru Bpk Andra, Kelurahan Sorek Satu, Seklur beserta Staf, Bhabinkamtibmas, para tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatannya Babinsa Sertu Ilham menyampaikan, selamat kepada pejabat lurah lama semoga lebih sukses ditempat yang baru serta kepada pejabat lurah yang baru semoga bisa bersinergi dan bekerjasama untuk membangun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu Babinsa juga menyampaikan kepada para Rw dan Rt agar menyampaikan kepada warganya agar tetap waspada terhadap bahaya kebakaran dan berhati-hati saat bepergian di karena banyaknya titik banjir saat ini.

"Untuk saat ini segera laporkan kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas apabila ada kerawanan serta hal-hal yang mencurigakn lainnya,” pungkasnya.

 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank