Babinsa Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas Di Kecamatan Bunut

Babinsa Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas Di Kecamatan Bunut

Bunut – Babinsa Koramil 03 /Bunut Kodim 0313/KPR, Serda Niki Setiawan menghadiri upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang bertempat Di lapangan Tugu Keris Kecamatan Bunut, Kab. Pelalawan. Kamis (02/05/2024).

Tamapk Hadir dalam kegiatan tersebut, camat Bunut Bpk Erig S.Ag, Kapolsek Bunut AKP Berson, Sekcam Bunut, Dewan Guru dan tamu Undangan.

Di sela-sela kegiatan Babinsa Serda Niki Setiawan mengatakan, hari ini merupakan momentum dimana kita harus meningkatkan kesadaran pentingnya pendidikan di tengah masyarakat, Masyarakat dapat berperan aktif baik itu guru, peserta didik maupun orang tua dalam meningkatkan kualitas mutu pendidikan.

Ditempat terpisah Danramil 03 /Bunut Kapten Inf M Yusuf menyampaikan kehadiran TNI pada upacara hari ini dalam rangka mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia dan sekaligus untuk mensukseskan pendidikan di Indonesia khususnya di wilayah kecamatan Bunut.

”Pendidikan sangatlah penting guna meningkatkan Sumber Daya Manusia serta menciptakan Generasi penerus bangsa yang tangguh untuk memajukan bangsa dan negara”, Pungkas Danramil.

 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank