Babinsa Koramil 01/ Bkn Monitor Laka Lalin di Jalan Lintas Sumbar Riau KM 80.2 di  Desa Merangin

Babinsa Koramil 01/ Bkn Monitor Laka Lalin di Jalan Lintas Sumbar Riau KM 80.2 di Desa Merangin

Kuok - Babinsa Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr Serka Cipto Wibowo meninjau lokasi kecelakaan tungal yang menyebabkan kendararaan truk Colt Diesel dengan Nopol BM 9220 TU yang membawa minuman mineral menabrak tiang Listrik sehingga terguling di jalan raya Sumbar Riau KM 80.2 Dusun Rantau Berangin Desa Merangin Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar, Sabtu (04/03/2023).

Serka Cipto Wibowo mengatakan, Dari keterangan saksi pada saat Mobil Truk Cold Diesel Nopol BM 9220 TU melaju dari arah Sumbar menuju arah pekan baru letaknya di KM 80,2 Dusun Rantau Berangin Desa Merangin Kec Kuok.

Serka Cipto Wibowo mengatakan Untuk kondisi Supir atau Pengemudi saat ini sudah dievakuasi ke puskesmas terdekat yaitu puskesmas Kuok dan kondisi sadar hanya mengalami luka ringan dibagian kaki, pungkasnya.

Menurut keterangan saksi Nino (38) th Kendaraan tersebut melaju dengan kecepatan tinggi tiba tiba menabrak tiang listrik yang berada dipinggir jalan diduga rem blong dan menyebabkan mobil terbalik menutup sebagian badan jalan dan juga merobohkan tiang listrik.

"Untuk Kasus ini tengah ditangani Sat Lantas Kampar, untuk diproses hukum dan tiang listrik yang patah langsung di ganti Oleh petugas PLN" pungkasnya.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank