Babinsa Koramil 01/Bkn Bantu Pembuatan Halte Sekolah di Kampung Pancasila

Babinsa Koramil 01/Bkn Bantu Pembuatan Halte Sekolah di Kampung Pancasila

Bangkinang - Babinsa Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr Serka Hendra Arena melaksanakan kerja bakti pembuatan Halte sekolah yakni Sekolah Dasar (SDN) 018 Bukit Sembilan, Desa Bukit Sembilan  Kecamatan Bangkinang Kabupaten Kampar, Sabtu (06/05/2023).

Tujuan dibuat halte ini, nantinya akan menjadi tempat siswa/i sekolah SDN 018 Bukit Sembilan menunggu jemputan para orang tua dan memiliki banyak manfaat, di samping sebagai penjemputan orang tua di sekolah juga sebagai tempat siswa menunggu jemputan orang tua.

Dalam kesempatan itu Kepala Sekolah SDN 018 Bukit Sembilan mengatakan, kami menyampaikan terimaksih kepada bapak Babinsa yang telah membantu pelaksanaan proses pembuatan Halte ini, sehingga ke depan pekerjaan akan cepat selesai, selain menimbulkan keakraban juga memberi motivasi tersendiri kepada para guru dan murid-murid.

Sementara itu, Babinsa Koramil 01/Bkn Serka Hendra Arena mengatakan, kegiatan karya bakti semacam ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat serta manunggal pendidikan apalagi ini merupakan Kampung Pancasila.

"Dan juga sebagai sarana untuk menjalin hubungan komunikasi sosial dengan masyarakat di desa binaan. Sehingga sasaran Binter dapat tercapai optimal, oleh karena itu setiap ada kegiatan karya bakti di desa binaan, saya berusaha hadir,” Ucap Babinsa.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank