Babinsa Koramil 01/Bkn Bersama Tiga Pilar Penertiban PKL dan Arena Permainan di Lapangan Merdeka

Babinsa Koramil 01/Bkn Bersama Tiga Pilar Penertiban PKL dan Arena Permainan di Lapangan Merdeka

Bangkinang - Babinsa Koramil 01/Bkn Kodim 0313/KPR Serma M Ramendra membantu pendampingan pengamanan penertiban pedagang kaki lima (PKL) dan Arena Permainan oleh tiga pilar Kecamatan Bangkinang Kota, Rabu Sore (17/04/2024). 

Penertiban ini dilakukan terhadap PKL dan Arena Permainan yang berada di lapangan merdeka sekitarnya 

Bersama tiga pilar, diantaranya Forkompinda Kampar Kampar, Babinsa Koramil 01/Bkn Serma M Ramendra Bhabinkamtibmas Bangkinang Kota, Satpol PP wilayah Kecamatan Bangkinang Kota.

Serma M Ramendra mengatakan, pendampingan ini guna kelancaran penertiban. Pihaknya juga menghimbau kepada para pedagang kaki lima dan Arena Permainan bahwa lapangan merdeka ini untuk sementara akan di gunakan untuk Kampar Exspo pada tanggal 25 a/d 28 April 2024 dalam rangka HUT Kampar, agar kegiatan ini tetap dapat berjualan dengan tertib dan aman.

“Ini merupakan komitmen Koramil 01/Bkn dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah teritorialnya,” kata Serma M Ramendra 

Dengan pendampingan ini, pihaknya berharap para pedagang kaki lima dapat berjualan kembali selesai acara Kampar Exspo, Sehingga tidak mengganggu kenyamanan selama kegiatan.

Kegiatan ini, sambung Serma M Ramendra bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para pedagang kaki lima dan Arena Permainan selama kegiatan Kampar Exspo.

“Kegiatan ini juga diharapkan dapat menciptakan suasana yang nyaman dan aman bagi semua pihak yang beraktivitas di wilayah Kecamatan Bangkinang Kota. Khususnya para pengunjung Kampar Exspo nantinya, ungkap Serma M Ramendra.

 

 

Editor : Ank