Babinsa Koramil 01/Bkn Lakukan Pengamanan Arus Menjelang Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1443 H

Babinsa Koramil 01/Bkn Lakukan Pengamanan Arus Menjelang Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1443 H

Bangkinang - Angota Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr Sertu B Waruwu bersama satlantas Polres Kampar dan dishub Kabupaten Kampar lakukan pengamanan arus menjelang pelaksanan sholat idul Adha di Lapangan merdeka Kecamatan Bangkinang Kota Kabupaten Kampar, Sabtu (09/07/2022).

Sertu B Waruwu mengatakan, Kondisi kendraan yang akan memasuki tempat sholat idul Adha 1443 H di lapangan merdeka Kecamatan Bangkinang Kota begitu ramai dan mengakibatkan macet untuk itu Babinsa dan satlantas polres Kampar serta dishub lakukan pengamanan arus agar tidak terjadi penumpukan kendaraan dan kecelakaan, jelas Babinsa saat melaksanakan pengamanan di Simpang lapangan merdeka.

Menurut pantauan di lapangan, arus kendaraan yang akan memasuki tempat sholat idul Adha di Lapangan merdeka seperti stabil, berjalan dengan baik dan personil gabungan tetap memonitor dan mengatur kendaran yang akan memasuki tempat sholat idul Adha 1443 H.

"Perlu saya tegaskan bahwa pandemi COVID-19 belum sepenuhnya selesai, kita semua harus selalu waspada dengan terjadinya penularan Covid-19 pada saat pelaksanaan shalat idul Adha 1443 H tahun 2022 di lapangan merdeka, ucap Babinsa.

Terpisah, Danramil 01/Bkn Mayor inf Yuhardi mengatakan Alhamdulillah selama kegiatan sholat idul Adha 1443 H yang di laksanakan oleh umat Islam di lapangan merdeka Kecamatan Bangkinang Kota berjalan aman dan lancar dan saya ucapkan terima kasih kepada Babinsa Sertu B Waruwu yang telah melaksanakan pengaman dan kelancaran shalat idul Adha yang telah selesai di laksanakan aman dan kondusif," terang Danramil.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank