Babinsa Koramil 01/BKN Pantau Pendistribusian Bansos Selama PPKM Dari Kemensos RI

Babinsa Koramil 01/BKN Pantau Pendistribusian Bansos Selama PPKM Dari Kemensos RI

Bangkinang - Babinsa kelurahan Pasir Sialang Serma M Rusdi Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr pantau pembagian BST dan PKH oleh pemerintah yang di salurkan oleh petugas Kantor pos Bangkinang Kota, pendistribusikan bantuan sosial untuk warga yang membutuhkan dan terdampak covid-19. Bantuan tersebut, diserahkan kepada 832/KK di Kelurahan Pasir Sialang, Kecamatan Bangkinang Kabupaten Kampar, Jum'at (30/7/2021)

Serma M Rusdi, menyampaikan, dalam masa pandemi covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), pemerintah juga memikirkan berbagai upaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Salah satunya dengan pendistribusian bantuan beras dari Kemensos ini.

Untuk Membantu pemerintah dalam pengawasan pembagianya untuk Itu Bainsa Koramil 01/Bkn Kodim Kampar mengawasi pembagian tersebut diwilayah masing masing. Seperti yang dilakukan oleh Serma M Rusdi yang melaksanakan pengawasan di wilayah binaanya di daerah Kelurahan Pasir Sialang Kecamatan Bangkinag.

Serma M Rusdi Menjelaskan “pada hari ini telah di bagikan Bansos kepada 832/KK yang terdiri dari 383 Menerima PKH (Program keluarga Harapan) berupa beras dua karung dan 449 orang menerima BST (Bantuan Sosial Tunai) berupa uang sebesar Rp 300.000/KK dan selama pelaksanaan pembagian kami juga tetap melaksanakan protocol kesehatan, tutup Babinsa Serma M Rusdi.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank