Babinsa Koramil 01/Bkn, Tinjau Rumah Warga Pasca Kebakaran di Desa Binaan

Babinsa Koramil 01/Bkn, Tinjau Rumah Warga Pasca Kebakaran di Desa Binaan

Bangkinang – Babinsa Koramil 01/Bkn Kodim 0313/KPR Serma M Ramendra Bersama Bhabinkamtibmas monitor bekas kebakaran, yang menimpa warga Desa Binaannya Musibah kebakaran menimpa dua unit rumah warga di jln. Aliradyid RT/06 RW/03 Kelurahan Bangkinang, Kecamatan Bangkinang Kota Kabupaten Kampar Kamis (25/04/2024).

Hal tersebut disampaikan Babinsa Kelurahan Bangkinang Serma M Ramendra saat melaksanakan peninjauan situasi dan kondisi lokasi kejadian pasca kebakaran.

Ditemui di lokasi, Serma M Ramendra Bersama Bhabinkamtibmas dan RT. Mengatakan Pada pul 11.30 wib telah terjadi kebakaran di rumah milik Anggraini (28) dan rumah milik fitrah (27) yang berlokasi di Jln Aliradyid RT/06 RW/03 Kelurahan Bangkinang “terangnya.

Musibah kebakaran ini terjadi pada hari Selasa sekira pukul 11.30 Wib. Untuk penyebab kebakaran Masih penaganan pihak kepolisian, “ungkapnya.

Tidak ada korban jiwa, hanya ada beberapa perlengkapan rumah tangga yang terbakar. Sembari peninjauan, dirinya juga menyampaikan kepada warga untuk lebih peka dan teliti, terkait dengan peralatan yang bisa menimbulkan potensi bencana dan rutin melaksanakan pemeriksaan mandiri, “tegasnya.

 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank