Babinsa Koramil 02/Rambah Kodim 0313/KPR Beserta PORKOPINCAM  Bantu Petani Tanam Padi Gogo Tni Bersama Warga Tanam Padi Gogo

Babinsa Koramil 02/Rambah Kodim 0313/KPR Beserta PORKOPINCAM Bantu Petani Tanam Padi Gogo

 

Homeriau.com - Danramil 02/Rambah Kapten inf Kasmir yang diwakili Sertu Mendrayani bersama Porkopincam dipimpin Camat Rambah Samo H. Rokertus Sembiring S. Sos, melaksanakan penanaman padi Gogo bantuan dari APBN 2020 Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Balai Penyuluhan Pertanian di Kelompok Tani Karya Maju Desa Marga Mulya Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu.Kamis (17/09/2020).

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan dengan melaksanakan penanaman padi Gogo seluas 1,5 Hektar.

Kegiatan ini dilakukan untuk memberi dorongan semangat motivasi para petani agar lebih giat dalam bekerja sehingga mempercepat dalam penyiapan lahan pertanian ,dengan pengolahan lahan yang baik tanaman ini bisa tumbuh subur hasil pun maksimal.

Mulai tahap penyiapan lahan pertanian,penanaman,perawatan hingga pemanenan .untuk memberikan dukungan Dan motivasi dalam upaya membangun ketahanan pangan ,jelas Sertu Mendrayani.

Semoga dapat memberikan manfaat ditengah pandemi Covid - 19 bagi masyarakat petani,tutupnya.

Sumber : Pendim 0313 Kpr

Editor : Ank