Babinsa Koramil 03/Bunut Bersama Instansi Lainnya Pastikan Suasana Idulfitri yang Nyaman dan Aman

Babinsa Koramil 03/Bunut Bersama Instansi Lainnya Pastikan Suasana Idulfitri yang Nyaman dan Aman

Pelalawan - Suasana lebaran tak menyurutkan semangat anggota Babinsa dari Koramil 03/Bunut Kodim 0313/KPR tetap menjaga kewaspadaan dan keamanan di wilayah Kec. Pelalawan, Kab. Pelalawan, Selasa (25/04/2023).

Babinsa Koramil 03/Bunut Praka Junedis Silalahi bersama Anggota kepolisian dari Polres Pelalawan dan juga Satpol-PP Pelalawan melakukan Pemantauan terhadap permukiman dan tempat wisata, serta membantu kelancaran lalu lintas agar tidak mengalami kemacetan.

“Saat ini masih dalam suasana Idulfitri H+4, namun kami harus tetap waspada dan siap dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah Pelalawan, Kami berharap dengan adanya Operasi Ketupat ini masyarakat dapat merasa tenang dan nyaman dalam melaksanakan perayaan Idulfitri,” ujar Praka Junedis Silalahi.

Pengamanan di Pospam Pelalawan ini diharapkan dapat membantu masyarakat bila ada kendala selama dalam perjalanan bagi yang sedang mudik maupun bepergian untuk bersilaturahmi dengan saudara. Operasi Ketupat ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melakukan perjalanan mudik maupun yang sedang merayakan Hari Raya Idulfitri, terangnya.

Di tempat terpisah Danramil 03/Bunut Kapten Inf Yusuf menjelaskan, bahwa Tugas dan kewajiban pengamanan saat perayaan Idul Fitri merupakan tanggung jawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara.

?”Kita juga berharap suasana lebaran tahun ini lebih tentram sehingga masyarat bisa merasakannya. perhari ini p?elaksanaan pengaman bersama mulai dilaksanakan,” tutupnya.

 

Sumber : Pendim 0313/ kpr

 

 

Editor : Ank