Babinsa Koramil 03/Bunut Bersama Relawan Covid 19, Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Babinsa Koramil 03/Bunut Bersama Relawan Covid 19, Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Bandar Petalangan - Babinsa Koramil 03/Bunut Kodim 0313/Kor Serka Masrianto, serda Rizal hadri dan Bhabinkamtibmas serta Relawan Satgas Covid 19. didesa Sialang Godang melaksanakan kegiatan Penyemprotan cairan Desinfektan dan dalam rangka memutus mata rantai penularan covid-19. Jum'at ( 07/01/2022).

Babinsa Serka Masrianto menjelaskan, “Tujuan Penyemprotan cairan desinfektan dan pembagian masker ini adalah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat desa sialang godang." Dengan adanya penyemprotan cairan desinfektan dan usaha-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah dan memberantas masuknya virus Corona covid-19 diwilayah desa Sialang Godang.

Karena dengan melaksanakan kegiatan Penyemprotan ini diharapkan warga masyarakat akan sadar tentang bahaya dan penularan virus corona covid-19 Untuk itu diharapkan warga masyarakat akan lebih sadar dan Peduli dalam menjaga kesehatan dengan cara Berpola hidup sehat dan bersih lingkungan, serta Rajin berolahraga dan rutin mengonsumsi makanan yang bergizi dan mengandung vitamin, Supaya Imun tubuh kita selalu kuat untuk melawan dan menangkis dari serangan Penularan virus covid-19.

Di Tempat terpisah Danramil 03/Bunut Kapten Arm Hadi Prayitno mengatakan apa yang telah dilakukan oleh Babinsa, Babinkamtibmas dan relawan yang telah bekerja sama dengan tim satgas desa Silang godang yang dipimpin langsung oleh kepala desa sialang godang, merupakan bentuk kerjasama yang harus ditingkatkan sehingga akan membawa efek aman kepada warga masyarakat yang saat ini lagi melawan dan mencegah masuknya penularan mata rantai virus Covid 19?, Pungkasnya.

Sasaran Penyemprotan cairan Disinfektan adalah tempat - tempat umum seperti Perkantoran, gedung sekolah, rumah ibadah ( Mesjid ), Pasar, rumah warga masyarakat, Agar penularan virus Corona covid-19 dapat kita cegah, jelas kapten Arm Hadi Prayitno. 

Dalam melaksanakan kegiatan Penyemprotan cairan desinfektan ini, "kami dari Aparat kewilayahan selalu bersinergi dengan Stakeholder Perusahaan Serikat Putra agar tujuan sasaran dan lokasi Penyemprotan cairan desinfektan berhasil dengan maksimal dan dapat hasil yang memuaskan, "Tutup Danramil 03/ Bunut.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank