Babinsa Koramil 03/Bunut Gelar Operasi Yustisi Bersama Tim Gabungan Sebagai Pencegahan Virus Covid 1

Babinsa Koramil 03/Bunut Gelar Operasi Yustisi Bersama Tim Gabungan Sebagai Pencegahan Virus Covid 1

Pelalawan - Sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus covid 19 diwilayah kecamatan Bandar Seikijang Kabupaten Pelalawan, Babinsa Koramil 03/Bunut Kodim 0313/KPR Serka Masrianto bersama Tim gabungan melaksanakan operasi yustisi dijalan lintas timur bersama dengan Babhinkamtibmas Polsek Bandar Seikijang, Dinas kesehatan, Satpol-PP, dan Dishub, Kamis (07/10/2021).

Kami akan selalu berupaya untuk mencegah masuknya penyebaran virus Covid-19 diwilayah Kecamatan Bandar Seikijang, Untuk menghindari warga masyarakat tidak terkena dampak wabah virus covid-19 tersebut.

Kami juga mengharapkan agar semua warga masyarakat dapat menjalankan aktifitasnya seperti biasa tanpa ada keraguan dengan adanya virus covid-19 karena sudah memenuhi standarisasi protokoler covid-19.

Kami sebagai penegak protokoler kesehatan virus covid-19 diwilayah Kabupaten Pelalawan ini akan selalu mengajak dan menghimbau warga masyarakat untuk patuh dan taat agar tidak terpapar virus covid-19 tersebut. 

Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung kita belum menemukan adanya warga masyarakat yang memiliki gejala atau tanda tanda terkonfirmasi Covid-19 dan selama kegiatan ini berlangsung situasi tetap kondusif dan warga juga merasa nyaman melakukan Aktivitasnya karena ada tim gabungan yang peduli mengingatkan dan memantau kegiatan warga masyarakat, tutur kata Serka Masrianto.

Marilah kita secara bersama sama untuk memerangi penyebaran virus covid-19 tersebut agar kita aman dan tidak terkekang oleh penyebaran virus covid-19 tersebut, tutup Serka Masrianto.

Sumber :  Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank