Babinsa Koramil 03/Bunut Laksanakan Goro Pengecetan Pagar Bersama Perangkat Sekolah

Babinsa Koramil 03/Bunut Laksanakan Goro Pengecetan Pagar Bersama Perangkat Sekolah

Pelalawan, - Babinsa Koramil 03/Bunut Kodim 0313/Kpr DPP pelda Rudi s.y, bersama guru SD.N 03 Lubuk Mas, RT/RW 002/002 bergotong- royong dalam membersihkan pekarangan dan Pengecetan Pagar depan sekolah di Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan, Kamis (14/10/2021).

Selama wabah Virus Corona atau Covid -19 sekolah hampir tidak pernah dikunjungi hingga halaman sekolah ditumbuhi rumput liar dan cet pagar yang sudah memudar, dan perlu untuk di segarkan kembali.

Melihat keadaan tersebut, Babinsa langsung tanggap dan berkoordinasi dengan kepala sekolah untuk melaksanakan Gotong -royong (Goro) dalam pembersihan seputaran perkarangan sekolah dan Pengecetan Pagar.

Kepala sekolah Bapak Darwan  mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Babinsa karena telah ikut turun kelapangan bersama-sama guru dan orang tua wali murid SD N.03 lubuk mas.

Babinsa mengatakan, Ini sudah bagian dari tugas kami selaku Babinsa didesa binaanya yang harus tanggap dan ikut berbaur membantu masyarakat dalam segala kegiatan dimasyarakat, ungkapnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank