Babinsa Koramil 03/Bunut melaksanakan Pendampingan Tim BBSKDA Kabupaten Pelalawan

Babinsa Koramil 03/Bunut melaksanakan Pendampingan Tim BBSKDA Kabupaten Pelalawan

Bandar Petalangan - Babinsa Koramil 03/Bunut Kodim 0313/KPR Serda Feri Agustomi Melaksanakan Pendampingan Tim BBSKDA Kabupaten Pelalawan Pengecekan Kamera Trip (Kamera Pemantau Hewan Satwa) di Pondok 6 blok 42 F PT.Serikat Putra, Desa Lubuk Raja, Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan, Rabu (11-01-2023)

Dalam kegoatan pengecekan Kamera Trip (Kamera Pemantau Hewan Satwa) ini kuga dihadiri oleh Babinsa Lubuk Raja Serda Feri Agustomi, Bhabinkamtibmas Ipda Ermanto, Tim BBKSDA yg di pimpin Oleh Bpk Sehat Nasution, Askep PT.Serikat Putra Bpk Amin Tanjung, Asisten Pondok 6 PT.Serikat Putra Bpk Latif H, Kadus 3 Pondok 6 Lubuk Raja Bpk Syahrul, Mandor 41 Bpk Mardi.

Menanggapi informasi yang beredar di media sosial mengenai keberadaan jejak seekor Harimau yang kedapatan berkeliaran di dalam komplek pekebunan tepatnya Di Desa Lubuk Raja. Babinsa bersama tim BBKSDA dan instansi terkait lainnya telah melakukan penelusuran dan penyisiran di area yang disebutkan dalam pesan berantai tersebut.

Utk saat ini tdk ada perlintasan hewan Harimau yg di pasang kamera Trip di Blok 42 F PT.Serikat Putra ( Nihil ). Rencana Kamera Trip ( Kamera Pemantau Hewan Satwa ) akan di pindahkan ke Blok 41 H PT.Serikat Putra.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank