Babinsa Koramil 04/ Kuras Hadiri Giat Safari Ramadhan di Desa Bukit Gajah

Babinsa Koramil 04/ Kuras Hadiri Giat Safari Ramadhan di Desa Bukit Gajah

Ukui, - Babinsa Koramil 04/PKL kuras Kodim 0313/Kpr Serda Efrizal ikuti kegiatan Safari Ramadhan bersama masyarakat di Masjid Al-Muttaqin jalur 4 dusun maju Desa Bukit Gajah Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan, (Kamis, 14/04/2022).

Kegiatan Safari Ramadhan yang dikemas dalam bentuk kegiatan buka bersama dan dilanjutkan dengan sholat Taraweh ini, dilaksanakan secara bergiliran selama bulan suci Ramadhan.

“Kita mengajak seluruh masyarakat Desa Bukit Gajah untuk dapat bergandengan tangan membangun daerah, merajut kebersamaan. Apalagi dengan datangnya bulan suci Ramadhan yang menjadi keberkahan bagi kita semua,” kata Serda Efrizal.

Safari Ramadhan ini juga di hadiri Kades Bukit Gajah Bapak Taryam, Bhabinkamtibmas Polsek Ukui Bripka Subandrio, aparatur Desa dan masyarakat Bukit Gajah.

Kades Bukit Gajah mengatakan, bahwa Safari Ramadhan ini bukan sekedar memenuhi agenda rutinitas selama bulan puasa, namun sekaligus dijadikan jembatan silahturahmi dan tatap muka secara langsung antara pemimpin daerah dan jajaran dengan masyarakatnya.

Menyikapi kegiatan ini, Serda Efeizal selaku Babinsa Koramil 04/PKL kuras mengatakan, momen Safari Ramadhan ini merupakan ajang silaturrahim yang positif. Sebab, di dalamnya selain menjalankan ibadah sholat Taraweh, juga terdapat keberkahan.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank