Babinsa Koramil 04/ Pkl Kuras Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhakti Transmigrasi Ke 73

Babinsa Koramil 04/ Pkl Kuras Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhakti Transmigrasi Ke 73

Pangkalan Kuras, - setiap tanggal 12 Desember diperingati sebagai, Hari Bhakti Transmigrasi tahun ini memasuki peringatan ke-73 Hari besar tersebut diperingati sejak tahun 1950 dan masih berlangsung hingga sekarang.

 Anggota Koramil 04/Pkl.Kuras Koptu Tauchid Mengikuti Upacara Hari Bhakti Transmigrasi ke 73 tahun 2023 yg di laksanakan di lapangan kantor Desa Surya indah Kec.Pangkalan Kuras Kab Pelelawan. Selasa,(12/12/2023).

Hadir dalam upacara peringatan Camat Pkl kuras Ibu Srinursari S.E beserta jajarannya, Babinsa Koptu Tauchid, Babinkamtibnas Bripka Adi Casadi, Kades dan jajaran nya, Masyarat Surya Indah dan Ibu PKK, Siswa/i Sekolah.

Dalam sambutanga camat pangkalan kuras Ibu Srinursari S.E mentampaikan Tujuan peringatan ini untuk meningkatkan kesejahteraan para transmigran dan masyarakat sekitarnya, serta berharap selalu hidup rukun dan damai, antar sesama masyarakat.

Koptu Tauchid saat di konfirmasi, mengungkapkan pesan agar seluruh warga masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ke damaian, agar selalu tercipta wilayah yg tentram.

Terutama menjelang pemilu babinsa koptu Tauchid berharap tidak ada terjadi konflik menjelang pemilu, akibat perbedaan pilihan,tegasnya.

 

 

Editor : Ank