Babinsa Koramil 04/ Pkl Kuras Laksanakan Pengamanan Pawai 1 Muharam 1445 H

Babinsa Koramil 04/ Pkl Kuras Laksanakan Pengamanan Pawai 1 Muharam 1445 H

Pangkalan Kuras - Babinsa koramil 04/Pkl.Kurasn sertu Almuklis Sembiring laksanakan Pengamanan Pawai yang di laksanakan oleh Yayasan Islam Al-Qasimiyah dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. 

Dengan rute perjalanan yg di mulai dari titik utama dari Sekolah Yayasan Islam Al-Qasimiyah, di lanjukan ke jln lintas timur, lalu berputar di bundaran kantor camat Pangkalan Kuras dan di akhiri ke titik utama Yayasan Islam Al-Qasimiyah. Rabu,(19/7/2023).

Kegiatan pawai di ikuti dari beberapa sekolah di wilayah Kelurahan sorek satu kecamatan pangkalan kuras, dengan peserta pawai kurang lebih 300 siswa.

Hj. Agustina Kasim S.Ag Kepala sekolah MA Al-Qasimiyah menuturkan Giat pawai 1 muharram merupakan giat yang menjadi tradisi setiap tahun yg selalu di laksanakan oleh pihak Yayasan Islam Al-Qasimiyah. Dengan tujuan agar khususnya siswa/i Al-Qasimiyah ingat dan mengatahui tahun baru islam 1 muharram,"pungkasnya.

Babinsa koramil 04/Pkl.Kuras Sertu Almuklis sembiring yg bertugas mengawal keamanan selama kegiatan pawai berlangsung mengungkapkan, bahwa kegiatan berjalan dengan lancar dan aman,"tuturnya.

 

 

Editor : Ank