Babinsa Koramil 04/Kuras Hadiri Giat Safari Ramadhan di Desa Silikuan Hulu

Babinsa Koramil 04/Kuras Hadiri Giat Safari Ramadhan di Desa Silikuan Hulu

Ukui, - Babinsa Koramil 04/PKL kuras Kodim 0313/Kpr Serma Burhanudin menghadiri Silahturahmi dalam kegiatan Safari Ramadhan Bapak Bupati Pelalawan H. Zukri bersama masyarakat di Masjid Al-Muttaqin jalur 4 dusun maju Desa Silikuan Hulu Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan, (Sabtu, 16/04/2022).

Kegiatan Safari Ramadhan yang dikemas dalam bentuk kegiatan buka bersama dan dilanjutkan dengan sholat Taraweh ini, dilaksanakan secara bergiliran selama bulan suci Ramadhan.

“Kita mengajak seluruh masyarakat Desa Silikuan Hulu untuk dapat bergandengan tangan membangun daerah, merajut kebersamaan. Apalagi dengan datangnya bulan suci Ramadhan yang menjadi keberkahan bagi kita semua,” kata Serma Burhanuddin.

Safari Ramadhan ini juga di hadiri Bupati Pelalawan Bapak H. Zukri, Para Kadis Pelalawan, Camat Ukui Bapak H. Joko Hadi, Kapolsek Ukui Iptu Tatit Babinsa Koramil 04/Pkl Serma Burhanuddin,

Kades Silikuan Hulu dan masyarakat Silikuan Hulu.

Kades Silikuan Hulu mengatakan, bahwa Safari Ramadhan ini bukan sekedar memenuhi agenda rutinitas selama bulan puasa, namun sekaligus dijadikan jembatan silahturahmi dan tatap muka secara langsung antara pemimpin daerah dan jajaran dengan masyarakatnya.

Menyikapi kegiatan ini, Serma Burhanudin selaku Babinsa Koramil 04/PKL kuras mengatakan, momen Safari Ramadhan ini merupakan ajang silaturrahim yang positif. Sebab, di dalamnya selain menjalankan ibadah sholat tarawih.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank