Babinsa Koramil 04/PKL Kuras  Pantau Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas

Babinsa Koramil 04/PKL Kuras Pantau Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas

Ukui – Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Kodim 0313/Kpr Serma Burhanudin Memantau Langsung Pembelajaran tatap Muka Terbatas(PTM) Di SD N 14 Desa Silikuan Hulu, untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka. Namun demikian, pembelajaran tatap muka tersebut perlu mendapat pengawasan dan pendampingan yang dilakukan oleh pihak yang berkompeten, (06/09/2021).

Untuk itulah Koramil 04/PKL Kuras  menerjunkan Babinsanya, memantau dan mengawasi pelaksanaan  pembelajaran tatap muka dibeberapa sekolah diwilayah binaanya.

Babinsa juga menyampaikan, bahwa proses pembelajaran ini berjalan kondusif. “Dari laporan yang diterima pembelajaran yang dilaksanakan berjalan kondusif sesuai protokol kesehatan. Seluruh murid terpantau antusias mengikuti pelajaran dengan menggunakan masker”.

Dari informasi yang diraih, beberapa sekolah yang melakukan pembelajaran tatap muka di wilayah binaannya Salah satunya Di SD N 14 Desa Silikuan Hulu Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan.

Sesuai regulasi yang ditetapkan bahwa pembelajaran tatap muka terbatas dapat dilaksanakan sesuai ketentuan, seperti jumlah siswa yang hadir hanya 50 persen, waktu pembelajaran yang terbatas, metode pembelajaran yang disesuaikan.Ujar Babinsa Serma Burhanudin.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank