Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Dampingi Penyaluran BLT DD Tahap I Tahun 2021

Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Dampingi Penyaluran BLT DD Tahap I Tahun 2021

Ukui - Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras  Kodim 0313/Kpr Serda Efrizal bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Pengawalan dan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada warga yang kurang mampu di Desa Bukit Gajah Kec.Ukui, Kab. Pelalawan,  (24/5/2021).

Kegiatan penyaluran BLT DD Tahap I Anggaran Dana Desa Tahun 2021 dihadiri oleh Kades Bukit Gajah Bapak Taryam.SE, Babinsa Serda Efrizal, Bhabinkamtibmas Bripka kus bandriyo,Ketua BPD Bapak Budi, Pendamping Dana Desa Ibuk Ikas Dan Bapak Fauzan serta masyarakat Yang berhak penerima BLT DD.

Babinsa Bukit Gajah Serda Efrizal mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD Tahap I tahun 2021 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya,” imbuhnya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Bukit Gajah ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini,” pungkas Babinsa Serda Efrizal.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank