Babinsa Koramil 04/PKL Kuras Dampingi Tim Kesehatan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Rumah Pasien

Babinsa Koramil 04/PKL Kuras Dampingi Tim Kesehatan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Rumah Pasien

Ukui, Cegah perkembangan virus corona(covid-19), Babinsa Koramil 04/Pkl kuras Kodim 0313/Kpr Serda Efrizal bersama Bhabinkamtibmas dampingi  penyemprotan disinfektan di rumah pasien terkonfirmasi positif Covid -19 di Desa Bagan limau Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan, (10/07/2021).

Serda Efrizal langsung terjun ke wilayah binaan untuk  mendampingi warga melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga berjalan lancar.

” Untuk kita ketahui bersama bahwa perkembangan situasi yang sedang terjadi saat ini yaitu tentang mewabahnya virus corona. Untuk itu saya akan menyampaikan beberapa poin yang semuanya merupakan himbauan dan penekanan dari pemerintah maupun dari komandan kami, ” kata Serda Efrizal 

Adapun isi yang disampaikan antara lain, tentang mencuci tangan secara benar, budayakan hidup bersih dan sehat, hindari kontak dengan penderita virus, senantiasa gunakan masker agar virus tidak menyebar, jaga daya tahan tubuh dengan olah raga & makanan sehat, tidak pergi ke wilayah terjangkit corona serta selalu berdo’a kepada Allah SWT.

Kepala Desa Bukit Gajah Bapak Taryam mengucapkan terima kasih pada Babinsa yang ikut mendampingi dan membantu kegiatan penyemprotan ini.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank