Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Ikut Bagikan 1000 Takjil Untuk Warga Berbuka Puasa

Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Ikut Bagikan 1000 Takjil Untuk Warga Berbuka Puasa

PELALAWAN -  Rabu 5/4/2023 pukul 16.15 Wib Babinsa Koramil 04/Pkl. Kuras Sertu Ilham Khairi dan Serda Laechun Girsang mengikuti kegiatan pembagian Takjil Gratis bersama Polsek Pkl.Kuras beserta Ormas PBB (Persatuan Batak Bersatu), Kegiatan di laksanakan di kelurahan sorek satu Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan. 1

Sertu Ilham Khairi mengatakan Kita semarakkan bulan Puasa ini dengan berbagi takjil kepada sesama yang berpuasa, kita berharap dengan saling berbagi akan dapat memupuk rasa persaudaraan kita baik saat bulan puasa maupun bulan lainnya,” ada 1000 paket makanan kita bagikan hari ini,”katanya.

Menurut Danramil 04/Pkl.Kuras Kapten Arh H.Simbolon saat di konfirmasi. mengatakan,” berbagi takjil juga merupakan wujud kepedulian antar sesama, Selain mendapat ganjaran pahala ini akan membentuk keikhlasan jiwa, yang tentunya akan meningkatkatkan keimanan dan ketaqwaan kita, ujar Danramil.

“Untuk itu Babinsa 04/Pkl.Kuras selalu berusaha mengimplementasikan tuntunan Baginda Rasulullah “ Barang siapa memberi makanan orang yang berpuasa untuk berbuka ,maka baginya pahala seperti orang yang puasa tanpa mengurangi sedikit pun pahala orang puasa tersebut ” pungkas Sertu Ilham.

“Semoga bulan ramadhan kali ini kita lewati dengan penuh amal kebaikan dan tidak henti-hentinya untuk bisa memberikan manfaat bagi orang lain,” tandasnya.

Kegiatan di ikuti Babinsa koramil 04/Pkl.Kuras Sertu Ilham dan Serda L.Girsang, Kanit intel polsek pkl.kuras Ipda Tobing, Bhabinkamtibnas polsek Pkl.Kuras Bripka Sihite, Ketua dan wakil Ormas PBB Bapak Tobing dan Bpk ancar.

 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank