Babinsa Koramil 04/PKL Kuras Ikut Tinjau Tempat Isolasi Mandiri

Babinsa Koramil 04/PKL Kuras Ikut Tinjau Tempat Isolasi Mandiri

Sorek, - Dalam rangka mengantisipasi upaya penyebaran Covid-19 di Kecamatan Pangkalan kuras, langkah-langkah sosialisasi, penyemprotan disinfektan dan penyiapan tempat karantina menjadi bagian yang paling diperhatikan oleh Forkopimcam Pangkalan kuras.

Seperti yang dilakukan oleh Danramil 04/PKL kuras yang diwakili Babinsa Koramil 04/PKL kuras Pelda Alek Hermawan bersama Forkopimcam Pangkalan kuras yang melaksanakan peninjauan pos karantina( Isolasi Mandiri) tingkat Kecamatan,  (29/07/2021).

Babinsa Pelda Alek Hermawan mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama tni-Polri untuk menjaga keamanan mengcaver di wilayah,Untuk itu dibutuhkan kerjasama antara TNI-Polri dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah.

Sementara Danramil di 04/PKL kuras ditempat terpisah juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada forkopimcam yang sudah menyediakan tempat untuk karantina bagi warga yang terkonfirmasi Covid-19. 

Warga masyarakat yang terkonfimasi tanpa gejala Covid-19 diimbau untuk isolasi mandiri demi kesehatan warga yang lain. Dalam menjalani karantina semua kebutuhan dicukupi oleh pemerintah kecamatan”, kata Kapten Masrah.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank