Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Laksanakan Ops Yustisi Malam Hari

Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Laksanakan Ops Yustisi Malam Hari

Pelalawan, - Babinsa Koramil 04/Pkl.Kuras, Kodim 0313/KPR, Sertu Almuklis Sembiring bersama anggota Polsek Pkl.Kuras melaksanakan operasi Yustisi di malam hari di jalan lintas timur Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, (Selasa,10/05/20222). 

Operasi Yustisi ini dilakukan sebagai bentuk pencegahan yang dilakukan oleh penegak protokol kesehatan terhadap perkembangan untuk memutus rantai penyebaran wabah virus covid 19.

Kegitan Yustisi ini menghimbau dan merazia kepada setiap warga yang melalui tempat ops yustisi guna untuk mengecek kelengkapan dan prosedur kesehatan yang berlaku selama masa pandemi covid - 19.

Kami menegur kepada setiap warga yang tidak memakai masker sewaktu keluar rumah, menegur warga yang menaiki mobil agar mengatur jarak perorangan dan mengingatkan selalu rajin mencuci tangan setiap selesai melaksanakan aktifitas.

Dengan rutinitas yang kami lakukan semoga saja membawa perubahan kedampak yang lebih baik, demi mengurangin bahkan menghilangkan penyebaran wabah virus covid 19. tutupnya.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank