Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Menghadiri Pembukaan Turnamen Bola Volly Cup II Desa Mayang Sari

Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Menghadiri Pembukaan Turnamen Bola Volly Cup II Desa Mayang Sari

Pangkalan Lesung -  Babinsa koramil 04/Pkl.Kuras Kodim 0313/Kpr, Serka Ismansyah menghadiri Pembukaan Turnamen Bola Volly CUP II TA 2023 yang di laksanakan di Desa Mayang Sari Kecamatan pangkalan lesung kabupaten pelalawan, (Senin,23/1/2023).

Kegiatan Tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Kab Pelalawan Bpk Nasaruddin, Camat Pkl.Lesung Bpk Gatut suprayitno, Babinsa Serka Ismansyah, Kades Mayang sari Bpk Bambang,Tamu Undangan,dan seluruh Masyarakat yang hadir menyaksikan Turnamen.

Dalam pembukaan turnamen volly tersebut, Wakil Bupati Bapak Nasaruddin menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia yang sudah menyelenggarakan acara ini.

 Menurutnya, generasi muda saat ini perlu membiasakan diri dengan berolahraga, selain membuat tubuh sehat jasmani dan rohani, olahraga juga meningkatkan kepercayaan diri, karena saya yakin setiap orang memiliki potensi," Ungkapnya.

Nasaruddin Bpk Wakil Bupati mengatakan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin untuk meningkatkan prestasi para pemain serta dapat memacu semangat untuk melakukan pembenahan dalam rangka meningkatkan mutu pemain dan nantinya dapat bertanding di level yang lebih tinggi lagi," pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Koramil 04/Pkl.Kuras mengucapkan selamat bertanding kepada para tim peserta turnamen, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi, mengembangkan bakat dan memajukan serta memasyarakatkan olahraga, khususnya cabang olah raga bola volly.

Untuk itu, saya berpesan kepada para tim peserta lomba agar mengedepankan rasa kebersamaan, menjunjung nilai-nilai sportivitas dan semangat dalam setiap pertandingan yang diikuti," tutup Babinsa.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank