Babinsa Koramil 04/PKL Kuras Pantau Luapan Air Sungai Nilo

Babinsa Koramil 04/PKL Kuras Pantau Luapan Air Sungai Nilo

Ukui, - Akibat tingginya curah hujan dihulu sungai nilo beberapa hari belakangan ini, mengakibatkan meluapnya air sungai nilo yang melintasi jalan poros desa Lubuk kembang bunga Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan, minggu (25/04/2021).

Pantauan dilapangan tinggi air dijalan poros desa sudah mencapai 50cm, yang sudah merendam beberapa rumah yang ada di pinggir aliran sungai Nilo. 

Babinsa Koramil 04/Pkl kuras Kodim 0313/Kpr  Serda Ahmad Basahil yang turun memantau banjir selalu mengingatkan warga supaya berhati-hati dalam baraktifitas. 

"Kita berharap banjir segera surut, sehingga tidak menggangu aktifitas warga, dan jika perlu warga mengungsi dulu ketempat yang aman. 

Senada Danramil 04/Pkl kuras Kapten inf Masrah ditempat terpisah mengatakan bahwa sudah memerintahkan babinsa untuk memantau dan membantu warga yang terdampak banjir. 

Sementara Kepala Desa Lubuk kembang bunga Bapak Russi mengucapkan terima kasih dan apresiasi pada babinsa yang selalu ada ditengah-tengah warganya yang terdampak banjir.

Sumber : pendim 0313/Kpr

Editor : Ank