Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Dampingi Warga Menerima Bantuan Program Hanpangan di Desa Binaan

Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Dampingi Warga Menerima Bantuan Program Hanpangan di Desa Binaan

Kampar – Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Kodim 0313/Kampar Serda Agus Riono melaksanakan pemantauan sekaligus mendampingi penyaluran bantuan program ketahanan pangan berupa daging dapi dari dana desa kepada masyarakat Desa Lubuk Sakai, Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Kabupaten Kampar. Riau. Kamis 10 Agustus 2023.

Penyaluran bantuan ini diberikan kepada Kepala Keluarga yang kurang mampu sesuai data yang telah dihimpun oleh Kepala Desa. Kegiatan ini berlangsung di Desa Lubuk Sakai.

Babinsa Koramil 05/KK Serda Agus Riono menyampaikan, bahwa pemberian bantuan sosial berupa daging sapi untuk makanan pokok yang bersumber dari Dana Desa. Hal ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam membeli sembako untuk menambah asupan gizi.

“Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat dan saya sebagai Babinsa hadir disini untuk memantau kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, serta dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tuturnya.

Serda Agus Riono juga tidak lupa mengingatkan masyarakat untuk selalu memperhatikan pola hidup sehat agar tidak mudah terkena penyakit, mengingat cuaca saat ini kerap terjadi perubahan tidak menentu.

“Mengingat kondisi sekarang ini, perlu kita waspadai dengan selalu menerapkan pola hidup sehat selama beraktivitas,” imbuhnya.

 

 

Editor : Ank