Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Lakukan Pemantuan Penerapan Prokes di Kantor Bank BRI

Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Lakukan Pemantuan Penerapan Prokes di Kantor Bank BRI

Kampar - Guna mewujudkan masyarakat taat protokol kesehatan (prokes) Babinsa Koramil 05/KK Kodim 0313/KPR Sertu Nurhaidin melaksanakan pemantauan kepada masyarakat di Kantor Bank BRI Kelurahan Lipat Kain, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar. Kamis (12/05/2022).

Dalam pemantauannya Sertu Nurhaidin mengatakan protokol kesehatan (prokes) harus diterapkan dikantor perbankan untuk mencegah penuaran Covid-19. “Para nasabah maupun karyawan bank wajib menjalani aturan 3 M yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.” Kata Babinsa Nurhaidin.

Selain itu, Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui sampai sejauh mana pelaksanaan penerapan protokol kesehatan (prokes) yang telah ditetapkan oleh pemerintah terhadap masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Kampar Kiri.

Sementara, Satpam dari pihak Bank BRI menyebutkan bahwa protokol kesehatan (prokes) diterapkan perseroan antara lain pemeriksaan suhu tubuh nasabah dan pegawai menggunakan thermometer gun sebelum memasuki gedung kantor, pembatasan kontak langsung antara pegawai dengan nasabah serta pengaturan antrian nasabah dengan menjaga jarak fisik.

“Dalam kondisi seperti ini, prioritas tentu adalah kesehatan serta keselamatan nasabah dan karyawan.” Pungkasnya Pak Babinsa

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank