Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Mendampingi Penyaluran BLT Tahap II Desa Gading Permai

Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Mendampingi Penyaluran BLT Tahap II Desa Gading Permai

Kampar - Sertu Suyadi Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Kodim 0313/ KPR melaksanakan giat pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap II Di Desa Gading Permai, Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Kabupaten Kampar. Jum,at(16/10/20).

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Kampar Kiri Hilir Salman Jamaluddin.S.Sos.MS.i, Kades Gading Permai Marzai, Ketua BPD Iskandar dan Bhabinkantibmas Gading Permai Bripka Asahari Antoni. Penerima BLT tahap II ini sebesar Rp 300.000/Kepala keluarga, adapun jumlah penerima BLT sebanyak 31 KK, ujar Sertu Suyadi.

Babinsa Sertu Suyadi mengatakan,” Bahwa  Dana BLT tersebut di perbantukan untuk masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19), serta bagi masyarakat yang kurang mampu”, tuturnya.

Sertu Suyadi menambahkan,” Agar menggunakan uang tersebut dengan sebaik-baiknya untuk keperluan kebutuhan sehari-hari, syukuri apa yang diberikan, patuhi Protokol Kesehatan Covid-19 agar kita terhindar dari bahaya Virus Corona dengan berperilaku hidup sehat, cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, memakai masker serta jaga jarak bila berada ditempat keramaian.

Sumber : Pendim0313/KPR

Editor : Ank