Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri, Menghadiri Kegiatan Validasi Anak Stunting di Wilayah Desa Binaan

Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri, Menghadiri Kegiatan Validasi Anak Stunting di Wilayah Desa Binaan

Lipat Kain - Babinsa Koramil 0t/KK Kodim 0313/Kpr Peltu Rudi Mesra Tanjung dan Serka Bambang Heriyanto, menghadiri Kegiatan Validasi Anak Stunting di Desa Mentulik, Desa Bangun Sari dan Desa Sei Simpang Dua, Kecamatan Kampar Kiri Hilir Kabupaten Kampar Riau. Sabtu (18/11/2023).

Hadir dalam acara tersebut; Camat Kampar Kiri Hilir Bapak Drs. H. Abukari, M, Pd, Msi, Babinsa Koramil 05/KK Peltu Rudi Mesra Tanjung dan Serka Bambang Heriyanto, Anggota Polsek Kampar Kiri Hilir Kanit Bimmas Aipda Khadir,Sekcam Kampar Kiri Hilir

Bapak Shendy Septian SE.MM, Ka UPT Puskesmas Kampar Kiri Hilir Bapak Marnyn SKM,Ka KUA Kampar Kiri Hilir Bapak Ustadz Irwan Zalpani S, Ag,Korwil PLKB Kampar Kiri Hilir Ibuk Dra. Warliyanti,Dokter UPT Puskesmas Kec. Kampar Kiri Hilir Dr. Yanti Fatmi,Korwil BPP Kampar Kiri Hilir,Korwil Pendidikan Kec. Kampar Kiri Hilir,Tokoh Masyarakat Kampar Kiri Hilir, Lurah dan Kades Se-Kecamatan Kampar Kiri Hilir,Babinsa Kec. Kampar Kiri Hilir,Seluruh Kader Posyandu.

Kegiatan yang dilakukan dengan mengunjungi anak Stunting dan pemberian makanan tambahan (PMT) dan Sembako di 3 Desa yaitu : Desa Bangun Sari, Desa Mentulik dan Desa Sei Simpang Dua.

Peltu Rudi Mesra Tanjung selaku Danpos Babinsa di wilayah tersebut mengatakan bahwa, Kegiatan pendampingan dan pengawasan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap pertumbuhan anak Balita yang ada di wilayah binaan.

Dirinya juga berpesan pemberian makanan bergizi bagi Balita ini sangat penting sekali untuk kesehatan dan tumbuh kembang anak dengan baik. Kami berharap kegiatan ini terus bisa berjalan agar anak-anak Balita semakin sehat dan terbebas dari Stunting, ungkapnya.

 

 

Editor : Ank