Babinsa Koramil 05/KK Hadiri Acara Louncing Pemberian Makanan Tambahan BADUTA Ibu Hamil

Babinsa Koramil 05/KK Hadiri Acara Louncing Pemberian Makanan Tambahan BADUTA Ibu Hamil

Kampar, - Babinsa Koramil 05/KK  Kodim 0313/KPR Pos Kecamatan Kampar Kiri Hilir Serka Supardi menghadiri acara Louncing Pemberian Makanan Tambahan (PMT) BADUTA  Ibu Hamil Desa Mentulik TA  2021 di Aula kantor  Desa Mentulik, Kec. Kampar kiri Hilir, Kab. Kampar, Selasa, (16/11/2021).

Turut Hadir dalam acara Sekdes Mentulik Bapak Jefrizal, Babinsa Desa Mentulik Serka Supardi, Tim kesehatan dari puskesmas Sungai pagar Ibu Devis Hariani, Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa Bpk Iskandar dan Ibu Elsusanti, Ibu2 Kader posyandu dan Ibu2 serta anak 2 Sasaran Pemberian PMT.

Acara diawali Pembukaan, Sambutan Sekdes  Mentulik, Sambutan pendamping Desa , Pembagian makanan  Tambahan untuk bayi dan Ibu Hamil, Penutup.

Pada acara tersebut Babinsa Koramil 05/KK juga tidak bosan bosannya mengingatkan kembali akan pentingnya Protokol kesehatan dengan tetap menjalankan 3M yaitu, Memakai Masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, dan menjaga jarak minimal 1m agar terhindar dari penyakit yang masih mewabah yaitu Corona.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank