Babinsa Koramil 07/Kampar Bantu Evakuasi Warga Binaannya Ke Rumah Sakit

Babinsa Koramil 07/Kampar Bantu Evakuasi Warga Binaannya Ke Rumah Sakit

Kampar Utara - Babinsa Bantu Evakuasi Warga Binaannya Ke Rumah Sakit Babinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313/Kpr Serka ST. Lubis sedang membantu warga desa binaannya yang sedang sakit dan harus di evakuasi ke Rumah Sakit Sungai Jalau Kec. Kampar Utara Kab. Kampar. Minggu (12/11/2023).

Ibu Leha yang berusia 40 tahun merupakan warga Sungai Jalau Kecamatan Kampar Utara mengalami sakit diabetes, dengan menggunakan Mobil Ambulan Puskesmas kami evakuasi menuju Rumah Sakit dengan di bantu dari pihak keluarga,"tandas Serka ST. Lubis.

Membantu kesulitan warga di sekitar merupakan salah satu kewajiban Babinsa, sama halnya apa yang yang telah di lakukan oleh Serka ST. Lubis. 

Dengan keberadaan Babinsa yang melaksanakan tugas dengan baik dan ikhlas, masyarakat di sekitarnya sangat terbantu seperti apa yang dirasakan oleh keluarga Ibuk Leha. Upaya yang dilakukan ini juga merupakan wujud kepedulian kepada warga di daerah binaan.

Sementara itu pihak keluarga sangat berterima kasih kepada Bapak Babinsa yang telah membantu kami dan berharap agar wujud kebersamaan antara TNI dan Rakyat dimanapun berada dan bertugas tetap terus terjalin terpelihara demi kesejahteraan dan kemajuan di wilayah binaan para Babinsa Koramil 07/Kampar.

 

 

Editor : Ank