Babinsa Koramil 07/kampar Bersama Bhabinkamtibmas Aksi Bagi Masker kepada Pedagang Pasar

Babinsa Koramil 07/kampar Bersama Bhabinkamtibmas Aksi Bagi Masker kepada Pedagang Pasar

Kampar - Babinsa Koramil 07/kampar dalam melawan Covid-19 yang belum berakhir, Babinsa koramil 07/kampar Kodim 0313/kpr Serda Supriadi Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kampar lakukan kegiatan sosial, berupa pembagian Alat Pelindung Diri (APD) seperti masker terhadap Pengunjung Pasar, Kegiatan tersebut di laksanakan di Pasar tradisional Rumbio, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Kamis. (14/10/2021)

Tindakan preventif yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313/Kpr ini mendapat apresiasi dari Pengunjung dan Pedagang pasar. Mereka menganggap ini tindakan tepat dalam kondisi pencegahan Covid-19.

“Terima kasih buat bapak bapak TNI atas maskernya sangat bermanfaat disituasi saat ini. Apalagi masker saat ini sulit tuk didapat,” ungkap Emi, salah satu pengunjung pasar.

Demikian juga, Joko Salahbsatu Pedaang, merasa sangat senang setelah mendapat pembagian masker. Karena,Hal yang sama disampaikan saalah satu pedagang, sebutlah Syahroni, saat menerima masker dari Babinsa. “Mantap nich, dapat alat pelindung diri, kita tidak kwatir lagi saat keluar rumah,” ungkapnya.

Sementara Danramil 07/kampar, Kapten inf Kasmir, mengatakan kegiatan ini dimaksud sebagai tindakan preventif untuk memutuskan mata rantai Covid-19 yang hingga kini terus meluas.

Atas dasar itu, kata Dia, TNI terpanggil untuk turut bersama masyarakat melawan Covid-19 agar tidak masuk ke kampar. Salah satu pencegahan adalah penyemprotan cairan disinfektan dan pembagian masker.

“Semoga bermanfaat dan dapat memberi rasa nyaman kepada masyarakat terutama pengendara angkutan pribadi maupun umum,” ujarnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank