Babinsa Koramil 07/Kampar Disiagakan Di Pos Pam Ops Ketupat Lancang Kuning Pintu Tol

Babinsa Koramil 07/Kampar Disiagakan Di Pos Pam Ops Ketupat Lancang Kuning Pintu Tol

Tambang – Tertibkan keamanan wilayah dalam rangka Hari Raya Idul Fitri, tugas dan kewajiban pengamanan saat perayaan Idul Fitri 1445 H merupakan tanggung jawab bersama. Peran TNI-Polri sangat dibutuhkan, demi menjaga keamanan agar tetap kondusif selama perayaan Lebaran Idul Fitri 1445 H. “Pantauan arus mudik pada saat ini sudah mulai terlihat ramai lancar, semoga suasana tetap aman dan kondusif sehingga lebaran tahun ini lebih tentram dan masyarakat bisa merasakannya. dan kegiatan pengamanan lebaran muali hari ini mulai dilaksanakan.

Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Kampar Kodim 0313/KPR turut serta melaksanakan kegiatan Operasi Gabungan Ketupat 2024, kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Pos Yang tepatnya di Depan Pintu TOL Bangkinang-Pekanbaru Desa Sungai Pianang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, Jum'at (05/04/2024).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Muklisodin mengatakan, guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran, maka di buatlah pos pengamanan lebaran 2024, salah satunya adalah Pos Pam Mudik Lebaran. Masih menurutnya, untuk saat ini situasi arus mudik masih terlihat stabil.

Secara terpisah Danramil 07/Kamlpar Kpt Arh Diding Sukardi menyampaikan, “Kami telah menerjunkan personel Babinsa Koramil untuk ikut dalam pengamanan pos pengamanan arus mudik yang melaksanakan lebaran”. Lebih lanjut, Untuk personel yang melaksanakan pengamanan merupakan anggota gabungan dari Koramil secara bergantian setiap harinya selama pengamanan di Pos Pam mudik Lebaran tahun 2024 ini, “Saya juga berpesan kepada para Babinsa yang melaksanakan pengamanan di pos Pam Mudik Lebaran agar selalu menjaga kondisi tubuh agar bisa melaksanakan tugas dengan baik, karena Babinsa terlibat pengaman di pos” tutup Danramil.

 

 

Editor : Ank