Babinsa Koramil 07/Kampar Hadiri Acara Tabligh Akbar Nuzul Quran 1445 H/2024 M dan Tausiah

Babinsa Koramil 07/Kampar Hadiri Acara Tabligh Akbar Nuzul Quran 1445 H/2024 M dan Tausiah

Kampar Utara - Babinsa Koramil 07/Kampar Serma Marta Suryadi hadir pada acara peringatan Nuzulul Qur’an 1445 H/2024 M di Dusun I Masjid Al- Ishlah Desa Muara Jalai Kec. Kampar Utara Kabupaten Kampar. Rabu (20/03/2024).

Acara peringatan Nuzulul Quran tersebut berlangsung di Lapangan Masjid Al- Ishlah Desa Muara Jalai Kec. Kampar Utara Kabupaten Kampar, dengan dihadiri oleh Ustadz Prof H Abdul Somad Lc.Ma, Camat Kampar Utara Ibuk Riska Jonita Eka Putri, S.STP, M.Si, Kepala KUA, Daramil 07/Kampar di Wakili Serma Marta Suryadi, Kapolsek Kampar di Wakili Ipda Taufik, Kepala Desa Muara Jalai Fajrul Hapzi S.I.P, Masyarakat Desa Muara Jalai ,Tamu Undangan. 

Dalam kesempatan itu, Danramil 07/Kampar Kapten Arh Dising Sukardi melalui Babinsa Serma Marta Suryadi menyampaikan agar masyarakat lebih mencintai Al Quran selain sebagai pedoman dan penyelamat kelak diakhiran Al Quran juga sebagai petunjuk kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Mari kita perbanyak membaca Al Quran karena fadillahnya luar biasa selain penerang umat Islam, Al Quran juga bisa menjadi syafaat bagi pembacanya, ayo kita cintai Al Quran dengan membaca dan mempelajarinya dengan totalitas, mari kita pelajari juga sejarah turunya Al Quran karena dengan demikian maka kita akan semakin demen sama Al Quran. ” ucap Marta Suryadi dengan nada datar.

 

 

Editor : Ank