Babinsa Koramil 07/Kampar Hadiri Peringatan Hari Jadi Desa Binaanya

Babinsa Koramil 07/Kampar Hadiri Peringatan Hari Jadi Desa Binaanya

Tambang - Sertu Muklisodin, Babinsa Koramil 07/Kampar, hadiri Perayaan Hari Jadi desa binannya Tahun 2024. Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Desa Kemang Indah, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Kamis (22/02/2024).

Untuk memeriahkan acara tersebut juga diadakan lomba-lomba dan dihadiri PJ Kepala Desa Bapak H.Joni Herman S. Pd. I, Babinsa Kemang Indah Sertu Muklisodin, serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat setempat.

Dalam sambutanya,PJ Kades menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan atas segala nikmat yang diberikan, sehingga acara memperingati HUT Desa Kemang Indah, Tahun 2024 ini dapat terlaksana dengan baik."Yang tentunya dihari yang bahagia ini kita semua penuh doa dan pengharapan agar dapat meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat Desa Kemang Indah" ujarnya.“

Masyarakat Desa tentunya menginginkan perubahan terhadap pelayanan publik di semua bidang," sambungnya.Maka dari itu peringatan hari jadi ini hendaknya menjadi semangat dalam upaya menciptakan sebuah desa yang maju dan berprestasi.

Usai acara, Sertu Muklisodin selaku Babinsa Kemang Indah mengucapkan selamat hari jadi untuk seluruh masyarakat desa binaanya,ia juga mengingatkan untuk selalu mensyukuri nikmat yang telah Tuhan berikan.“Mari kita isi peringatan HUT Desa Kemang Indah ini dengan menumbuhkan semangat kebersamaan dalam bekerja dan membangun Desa yang kita banggakan ini,” ajak Babinsa. 

 

 

Editor : Ank