Babinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313/Kpr Goro Bersama Masyarakat Goro Semenisasi Jalan

Babinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313/Kpr Goro Bersama Masyarakat Goro Semenisasi Jalan

Rumbio Jaya - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) 07/Kampar Kodim 0313/Kpr Serma Nasrul bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong (goro)  semenisasi jalan di Desa Bukit teratai, Kecamatan Rumbio jaya, Kabupaten Kampar. Rabu (24/3/2021)

"Pembangunan semenisasi jalan ini dilakukan mengingat pentingnya akses jalan Desa Bukit teratai yang sering dilalui masyarakat setempat dan untuk memudahkan bagi pengguna jalan dan memperlancar masyarakat untuk aktivitas ke kebun masyarakat.

Susilo, salah satu warga Desa Bukit teratai mengatakan, karena akses jalan yang sudah cukup rusak sehingga warga mengalami kesulitan saat melewati jalan tersebut, terlebih saat membawa hasil kebun mereka.

Sementara itu, Warga setempat juga mengucapkan terimakasih pada Babinsa Koramil 07/Kampar yang saat aktif membantu kesulitan masyarakat di desa ini.

"Dengan bekerja bersama babinsa menambah semangat kami untuk melaksanakan kegiatan gotong royong pembangunan semenisasi jalan, sehingga nantinya warga disini tidak kesulitan lagi melakukan aktivitas ke kebun maupun ke desa," tutupnya. 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank