Babinsa Koramil 07/Kampar Melaksanakan Gotong Royong Bersama Upika Kecamatan Kampar

Babinsa Koramil 07/Kampar Melaksanakan Gotong Royong Bersama Upika Kecamatan Kampar

Kampar – Babinsa Koramil 07/Kampar, Kodim 0313/KPR,Serma Muklis Rasyid Beserta 25 Orang Anggota Melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama Upika Kecamatan Kampar bertempat di Lapangan Kantor Kecamatan Kampar, Kab. Kampar.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Babinsa Koramil 07/Kampar, Sekcam Kampar, Seklur se-Kecamatan Kampar, Mahasiswa UNRI, Bhabinkamtibmas Polsek Kampar, Staf Kec. Kampar, Staf Kel. Air Tiris.

Babinsa bersama dengan perangkat pemerintahan dan warga melaksanakan gotong royong membersihkan sampah-sampah yang ada di Lapangan Kantor Kecamatan dan di Selokan. 

Pada kesempatan tersebut Babinsa menjelaskan, Tujuan Gotong Royong hari ini adalah untuk membersihkan sisa-sisa sampah yang ada Lapangan dan di selokan,kegiatan Gotong royong tersebut merupakan agenda rutin dari Kecamatan dalam rangka menjaga Kebersihan,terang Serma Muklis Rasyid, Kamis (13/07/2023).

Selanjutnya Babinsa menerangkan, Kegiatan Gotong Royong ini sekalian bertujuan untuk bersilaturahmi antara Babinsa dengan Warga Binaan untuk memupuk kekompakan.

Kegiatan gotong royong ini dimulai dari pukul 08.30 WIB hingga berakhir pada pukul 11.00 WIB berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

 

 

 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank