Babinsa Koramil 08/Tandun Dampingi Purnawirawan DAN Warakawuri Kegiatan Vaksinasi

Babinsa Koramil 08/Tandun Dampingi Purnawirawan DAN Warakawuri Kegiatan Vaksinasi

Rokan hulu - Babinsa Jajaran Koramil 08/Tandun mempunyai loyalitas sangat tinggi terhadap seniornya yang sudah purna tugas mengabdi kepada bangsa dan Negara karena merupakan Doktrin seorang prajurit ditubuh TNI AD, selalu menghormati kepada Seniornya dimana pun berada dan bertugas

Menindak lanjuti perintah dari Satuan atas seluruh Babinsa Jajaran 08/ agar segera menyebar luaskan perintah dari satuan atas ke seluruh purnawirawan dan warakawuri untuk menerima pemberian Vaksin yang berlangsung Puskesmas Ujung batu, Jumat (21/05)

Sebelum mendapatkan vaksin para Purnawirawan dan Warakawuri harus melalui proses pemeriksaan data, skrining atau pemeriksaan singkat dan yang lolos akan mendapatkan vaksin Covid-19.

Koramil 08/Tandun mengirimkan 10 orang purnawirawan, 10 orang istri purnawirawan dan 10 orang warakawuri guna mendapatkan vaksin

Serma Saiful(Purn) menyampaikan, terimakasih kepada pihak Kodim 0313/KPR yang telah mengikutsertakan dirinya yang sudah tua untuk di vaksin.

“Sehingga kami bisa terhindar dari Covid-19 dan untuk Babinsa Koramil 08/Tandun yang mendampingi saya, saya do’akan pak Babinsa sehat selalu dan semakin di cintai warga,” tukasnya.

Di temui di tempat terpisah Komandan Kodim 0313/KPR, Letkol INF Leo Octavianus M.Sinaga.S.Sos. Ml.Pol mengatakan, kegiatan ini adalah wujud kepedulian terhadap para senior dan Purnawirawan.

“Kami berharap setelah mendapatkan suntikan vaksin, para Purnawirawan ini tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan ketat, mengingat kekebalan tubuh semakin berkurang dibandingkan dengan yang masih usia muda,” kata Komandan Kodim 0313/KPR.

Untuk diketahui, usai mendapatkan suntikan vaksinasi, para Purnawirawan harus menjalani observasi selama 30 menit, sebelum diperbolehkan pulang dan meninggalkan tempat kegiatan.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank